Indonesian Celebrities News and Gossips

Charma Juinda Siapa Dia?

Ingin tahu lebih banyak tentang Charma? Saya juga sedang pingin tahun nih. Makanya saya sengaja sharingkan apa yang saya dapat dari internet tentang Charma.

Sebelumnya, saya bingung, bagaimana sebuah kata bisa muncul sebagai kata kunci alias keyword yang sedang menjadi trend pencarian SERP-nya Google. Untuk tujuh hari terakhir saat posting ini ditulis, kata ‘charma’ menjadi yang terbanyak dicari untuk kategori Bisnis dan Industri? Nah, tuh, bingung kan? Kog bisa? Jika untuk kategori lain, semisal entertainment gitu masuk akal. hLah ini?

Ok, karena penasaran itu tadi, maka cari tahulah saya di Google. Dan yang keluar pertama adalah halaman dari Charma Juinda di Facebook. Hmmm….. Mungkin. Kemudian yang kedua, Charma adalah judul salah satu game flash based untuk Windows. Game-nya biasa saja sih. Seperti Zuma gitu. Jadi saya tidak terlalu tertarik untuk membahasnya. Tapi okelah. Maka, perkiraan saya, untuk kata kunci Charma, kemungkinan yang anda cari adalah Charma Juinda? Benar tidak? Haha… Siapa dia? Apa kabar terbaru Charma Juinda? Kalau ternyata anda tertarik dengan game Charma yang tadi saya sebutkan itu, silahkan coba kunjungi GameTop.

Siapakah Charma Juinda?

Sayangnya, saya bukan fans YKS, jadi tidak terlalu banyak tahu tentang acara di salah satu TV swasta yang aneh, karena nonton 5 menit saja sudah bosan tapi ternyata yang suka banyak banget itu. Apa hubungannya dengan YKS? Charma Juinda adalah salah satu penampil di YKS mendampingi penampil inti yang berisi beberapa komedian Indonesia yang lebih senior, macam Soimah, Kiwil, dll.

Charma Juinda lahir pada 1 Juni 1985. Sekarang tinggal di Jakarta. Jika ingin mengenal lebih jauh, silakan kunjungi halaman akun FB Charma Juinda di https://www.facebook.com/pages/Charma-Juinda/1411908889043324, atau akun twitternya di @charmajuinda, atau akun instagramnya: charmajuinda

Dari akun FB-ny, ternyata Charma Juinda ini lumayan populer ya? Yang nge-like memang masih standar: 17

Maaf juga kalau info tentang Charma Juinda di blog ini kurang lengkap. Karena jujur saja, saya cuman ngejar keyword, lain tidak. hehe…

Saat posting ini ditulis, Charma Juinda sedang mengadakan lomba edit foto loh. Seperti ini info dari dia:

sehubung bulan ramadhan semakin dekat kakak ingin adakan lomba edit foto kakak charma yang bertema-kan ramadhan. Ada kategori foto edit-tan yaitu foto profil dan foto sampul.
cara kirimnya gampang kok bisa kirim lewat kronologi atau pesan kirimannya di beri tanda kategori dengan # contohnya : ini hasil editan aku untuk #fotoprofil atau #fotosampul

Mau ikutan? Hmmm… Sepertinya ini cara yang bagus untuk mempromosikan diri ya… Hehe….

Berikut foto Charma Juinda yang saya ambil dari akun FB-nya:

Charma Juinda

Charma Juinda

Charma JuindaCharma Juinda di bath up

Charma Juinda

Demikian itu info seputar Charma Juinda yang saya dapat dari internet. Bisa Charma yang main di YKS, bisa juga Charma yang judul game itu. Hehe….

Charma Juinda Siapa Dia? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YUDI ESTHER

0 komentar:

Posting Komentar